Susilo Bmbng Yudhoyono

SBY Masuk 'Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia' Versi TIME
By Republika Newsroom



Senin, 13 April 2009 pukul 21:15:00
JAKARTA--Tampaknya hari-hari baik beruntun menyambangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah partainya menuai sukses pada pemilu legislatif, sekarang ia mendapatkan penghargaan bergengsi dari Majalah TIME sebagai salah seorang tokoh paling berpengaruh di dunia.


Majalah TIME menobatkan SBY sebagai salah seorang dari '100 Influential People of The World' tahun 2009. Menurut juru bicara kepresiden Dino Patti Djalal, presiden sudah menerima pemberitahuan secara resmi dari pihak majalah internasional tersebut.

Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh dunai yang dianggap membawa pengaruh besar dalam berbagai bidang. "Setelah menerima surat pemberitahuan tersebut, Presiden SBY merasa terharu dan humbled," kata Dino, Senin (13/4) di Jakarta.

Presiden, lanjut Dino, juga menyatakan bahwa penghargaan itu sebenarnya lebih merupakan apresiasi dan pengakuan dunia internasional terhadap semangat dan prestasi bangsa Indonesia yang kini tidak lagi terjerat dalam citra keterpurukan. "Indonesia kini telah menjadi bangsa yang terpandang dan diteladani dalam percaturan internasional," tutur presiden seperti dikutip Dino.[republika/kem]

Sincerely,
Padhang Bulan

0 komentar :

Posting Komentar

Tulis komentar TERBAIK kamu. Yang paling rajin komentar Lela review blognya dalam posting “BLOG REVIEW”. Komentar yang kreatif-inspiratif memungkinkan jadi bahan posting Lela dan pastinya.., blog kamu dapat promosi GRATIS. Thanks..

Cancel Reply